Instagram App untuk pengguna Desktop ( PC )

Instagram adalah aplikasi untuk berbagi foto yang populer pada saat berada di sekitar iPhone, iPad , dan iPod Touch pengguna, dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengambil foto dari iPhone dan posting langsung ke situs Instagram atau banyak situs media sosial lainnya. Maka perangkat apel lainnya, instagram juga sukses di platform Android pengguna. Pada hari pertama peluncuran, itu download lebih dari satu dalam satu hari.

Dan info terbaru dari Instagram adalah bahwa bagi Anda yang tidak memiliki perangkat apel atau android, Anda dapat menggunakan Instagram langsung dari PC / Windows. aplikasi Instagram untuk PC pengguna disebut Instagrille . Instagrille dibuat oleh SweetLabs . Sebuah startup yang didukung oleh Google dan Intel yang telah bekerja pada Pokki , sebuah platform yang membantu para pengembang untuk membuat aplikasi yang terhubung ke aplikasi standart web seperti HTML 5. Sekarang ada lebih dari 150 aplikasi yang berbeda di Pokki, ini termasuk Instagrille sebagai Aplikasi Instagram untuk Windows.


Untuk kemampuan instagrille itu mampu melakukan hampir segala sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan ponsel versi instagram. Aplikasi ini gratis untuk desktop dapat digunakan untuk menelusuri foto dari teman-teman Anda di instagram, mengikuti atau berhenti mengikuti pengguna lain, mengirim dan menerima seperti, dan memberikan komentar untuk upload foto.


Mari kita lihat pada fitur Instagrille untuk Windows Komputer
  • Lihat menyenangkan dan cantik foto dari teman-teman terdekat Anda.
  • Menelusuri foto-foto di layanan
  • Anda juga dapat mengikuti dan berhenti mengikuti pengguna.
  • Anda juga dapat mengomentari foto, mendapatkan orang-orang seperti pada foto yang diunggah.
Tapi ada beberapa kekurangan di instagrille adalah tidak ada fitur upload foto. Untuk saat ini, Instagrille hanya tersedia untuk windows PC.

DOWNLOAD NOW

Terima kasih telah berkunjung semoga apa yang ada di blog saya bisa Berguna dan bermanfaat buat sobat semua, dan mohon di Informasikan Jika ada Link Yang Error atau Rusak.TQ

Subscribe to receive free email updates: