Google Chrome Terbaru Juni 2015 Offline Installer

Google Chrome saat ini menjadi Browser yang sangat populer, bahkan mampu menyaingi Mozilla Firefox, Opera, Dan Internet Explorer masing-masing bersaing untuk lebih banyak mendapatkan pengguna. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 Browser Google Chrome dengan cepat banyak menarik perhatian para pengguna, Semakin hari pengguna Google Chrome semakin meningkat dan bertengger di kelas Browser Papan Atas.

Oke deh langsung saja akan saya bagikan Google Chrome Terbaru Juni 2015 Offline Intaller, Pemasangan Offline Installer ii tidak memerlikan Koneksi Internet jadi sobat bisa langsung menginstal nya ke Perangkat Komputer sobat, Namun ada satu kelemahan Chrome Offline Installer ini tidak bisa auto update  Jadi sobat harus Download manual untuk Versi terbarunya,, Untuk Versi Terbaru Insya Allah Akan saya sediakan dan selalu Update.

Google Chrome Terbaru Juni 2015 Offline Intaller

Versi : Versi 43.0.2357.124
ukuran : 41.51 MB

DOWNLOAD

Terima kasih telah berkunjung semoga apa yang ada di blog saya bisa Berguna dan bermanfaat buat sobat semua, dan mohon di Informasikan Jika ada Link Yang Error atau Rusak.TQ

Subscribe to receive free email updates: