Info buat Trik Internet Pc XL Update September

Sekedar info aja ya sob buat internet gratis xl, Xl Sudah lama menerapkan sistem CLUSTER dimana setiap propinsi berbeda-beda dari jenis tarif paket dan lain sebagai nya,, contoh saja Kartu perdana XL yang baru dari pulau jawa ga bisa diregister di sumatra. bahkan sesama pulau sumatra pun kadang ga bisa,, contoh nya Kartu perdana pekan baru ga bisa diregister di area padang. nah itulah kenapa setiap trik selalu dibilang beda lapak beda rasa,,yang arti nya setiap trik ga semua nya bisa wrok di daerah sobat,, karna sistem XL di setiap daerah berbeda-beda. pernah juga ane dapat info kalau Sistem Cluster XL Mematikan Jalur Distribusi Voucher-Pulsa. jadi ane minta maaf ma sobat semua,,kalau trik ini ga jalan bukan karna CO.ID tapi karna beda daerah. tapi ga ada salah nya di coba dioprek dengan cara merubah APN siapa tau bisa wrok.Dan alhamdulillah sampai sekarang ditempat ane masih wrok,,posisi ane Disumatra Barat. Tepat nya di Dharmasraya

Contoh APN XL:
  • www.xlgprs.net
  • www.xlspeed.net
  • www.xlturbin.net
  • www.xlturbo.net
  • www.xlmms.net
  • internet
  • xlgprs
  • xl3g
  • dan masi banyak yang lain nya www.xlspeed.net ditempat ane udah ga wrok.
Nah segitu aja info nya semoga bisa dimengerti dan mohon maaf kalau ada di daerah sobat yang ga wrok inti nya dalam setiap trik jangan pernah nyerah untuk menjoba dan terus di oprek.

Subscribe to receive free email updates: