Comodo Dragon Internet Browser V.18.0.3.0

Comodo Dragon Internet Browser V.18.0.3.0 - Update terbaru Comodo dragon, Sobat semua mungkin pernah mendengar Browser Comodo dragon, Browser ini sama cara kerjanya dengan Google chrome, hanya logo dan tampilan saja sedikit berbada, Comodo dragon juga masih keturunan dari chromium yang menjaga kesetabilan dan keamanan dalam ber internet, saya pun lebih senang menggunakan browser ini karna ringan dan aman dari serangan malware, dan kenapa comodo dragon diciptakan berikut terjemahan dari situs resmi comodo.

Ketika kita mulai dekade kedua dari 21 st Century, beberapa berpendapat titik bahwa Web telah dewasa. Faktanya adalah hari ini, Internet adalah media dunia terkemuka komunikatif. Setiap hari, volume pesan yang mentransmisikan, gelombang pasang identitasnya, nomor ID dan password memerlukan, dominan data itu menunjukkan, dan array yang tak ada habisnya transaksi membantu sempurna tak tertandingi!

Jadi tidak pernah ada waktu yang lebih tepat untuk menjawab kebutuhan setiap pengguna Web Browser untuk lebih cepat, lebih fleksibel dan lebih stabil. Dan peluncuran terbaru dari Google Chrome telah pergi jauh ke arah pemenuhan kebutuhan ini. Kecuali untuk satu hal.

Pengguna Web saat ini membutuhkan LEBIH dari Browser yang lebih cepat, gesit dan lebih stabil. Mereka membutuhkan satu yang aman juga! Pada tahun 2009 saja, lebih dari 25 juta strain baru dari malware diciptakan, menyebabkan lonjakan 400% di situs Web dikompromikan seluruh dunia.

Itulah kenapa Comodo, keamanan online terkemuka di dunia dan inovator kepercayaan jaminan, telah melangkah maju dengan Comodo Dragon. - Sebuah Kromium berbasis teknologi Browser yang menawarkan semua fitur Chrome DITAMBAH tingkat yang tak tertandingi keamanan dan privasi Anda hanya mendapatkan dari Comodo. Termasuk tingkat yang lebih besar privasi dari penawaran teknologi Chromium.

Ya, Internet telah tumbuh dewasa. Tapi kecanggihan jutaan hacker, scammer, phisher dan pencuri telah berkembang juga. Yang semua membuat Comodo Naga Browser ATAS memiliki dalam dekade kedua abad kedua puluh satu.


Comodo Dragon Security:
  • Has privacy enhancements that surpass those in Chromium's technology
  • Has Domain Validation technology that identifies and segregates superior SSL certificates from inferior ones
  • Stops cookies and other Web spies
  • Prevents all Browser download tracking to ensure your privacySystem Requirements
System Requirements:  
  • Windows 7 / Vista / XP
  • 128 MB RAM
  • 40 MB Hard Disk Space
Nah segitu aja deh penjelasan nya tentang Browser Comodo Dragon Jika temen berminat dan pengen mencoba silah kan Download dibawah.





INFO: Terima Kasih telah Telah berkunjung Ke blog saya yang sederhana ini. Sudi kiranya Sobat semua untuk berkomentar pada setiap artikel saya ini. Dan beritahu saya jika ada link yang error atau sobat mengalami kesulitan dalam mendownload File dari Blog Saya ini.

Subscribe to receive free email updates: